Minggu, 17 Juni 2012

Fanfiction : Kepompong VS Arti Sahabat : Sahabat Selamanya (Episode 3)

___________________________________________________________________________________


Yudha yang kala itu mengendarai Motor Sportnya melintasi sepintas jalan sepi. Disaat yang bersamaan itu juga dari kejauhan tampak seorang Ibu paruh baya tengah menjerit histeris akibat ditodong oleh 2 kawanan perampok yang mengarahkan pistol ke arah Ibu paruh baya itu.
“wooiiii.. lepasin gak?? Apa – apaan lo berdua hah?? Beraninya sama Ibu – Ibu.. kalo berani hadepin gue..”, tantang Yudha.
“weeiittsss ada anak kemaren sore nih cuy!! Ehh anak ingusan.. lo jangan ikut campur, kalo lo gak mau salah satu tubuh lo gue bikin cacat”
“ini bakalan jadi urusan gue.. karena lo berdua udah bersikap kayak gituan!! Ayo hadapin gue.. lo pikir gue takut apa ngadepin lo berdua?? Ayo sini maju”, ucap Yudha yang tampak memasang kuda – kuda.

Tanpa berpikir panjang kedua perampok itu segera menghampiri Yudha yang tampaknya sudah berancang – ancang. Dengan sigap bogem mentah pun dilayangkan oleh salah satu kawanan perampok akan tetapi dengan cepatnya ditangkis oleh Yudha. Namun dari arah belakang sebuah kayu balok panjang menghantam bagian punggung Yudha hingga membuat dirinya terkulai lemah dan jatuh tak berdaya.
“aawwww..”, jerit Yudha kesakitan.
“masih berani lo lawan kita berdua?? Makanya jadi anak kemaren sore jangan belagu. Akibatnya inikan mau lo..”
“udah kita habisin aja ini anak..”, ucap salah satu dari mereka yang mengarahkan pistol kearah Yudha yang kala itu hanya bisa memejamkan matanya.
“heeiiiii.. lo pengecut, beraninya keroyokan!! Sini kalo lo emang punya nyali, hadapin gue”
“waahhh ada cewek nih bos.. kalo kita kerjain seru kali tuh”
“tapi kayaknya nih cewek bukan sembarang cewek deh.. lebih baik kita waspada aja ama nih cewek”
“ehhh ngapain lo berdua bisik – bisik?? Ayo sini hadapin aja kalo lo emang berani?? Jangan bilang kalo gue takut ama lo berdua yah?? Gue bukan cewek biasa yang kebanyakan lo pikir”
“udah bos.. kita serang aja, kita bikin dia babak belur kayak anak ingusan ini..”, ucap salah satu perampok tersebut yang langsung menuju kearah gadis itu.


_____________________________________________________________________________________


“HELLLEENNNN..”, panggil seseorang yang membuat Helen menengok kearahnya.
“Mike..?? ngapain lo kesini”
“ini.. gue mau balikin ini ke lo..”, ucap Mike menyodorkan sebuah buku.
“inikan buku yang kemaren lo beli?? Kok lo balik kasih ke gue??’
“udah ambil aja.. anggap aja kemaren gue pinjem ke lo!! Soalnya gue tau seberapa pengennya lo ama itu buku.. secara itu buku kan Limeted edition.. jadi ini buat lo deh..”
“wahh thanks yah Mike.. gue emang ngebet ama nih buku, soalnya buat dapetin nih buku susah banget.. ehh giliran kemaren gue mau beli udah keburu lo comot”, canda Helen yang disertai gelak tawa keduanya.
“by the way.. lo mau kemana?? Rapi amat..”, Tanya Mike.
“ohhh gue mau ke Caffenya iin.. gue disana kerja part time gitu. Bareng Tasya, Beby ama Chacha.. lumayan lah Mike itung – itung buat nambah duit jajan hehehe”
“oowwhhh ya udah kalo gitu gue permisi pulang dulu deh..”, ucap Mike sembari menuju Motor Sportnya.
“lo gak mau mampir ke Caffe iin dulu nih Mike??”, tawar Helen.
“gak usah deh len.. lain kali aja yah.. gue janji ntar pasti gue bakalan mampir ke Caffenya Indra.. lagian gue ada janji juga nih. Mau jemput Angel latihan karate..”
“oke deh kalo gitu sampai ketemu lain waktu yah Mike.. lo hati – hati yah..”
“sipppp.. gue duluan yah Len. Bye..”, ujar Mike menstarter motornya dan berlalu pergi.


_____________________________________________________________________________________


(Back Song “Zigas – Penakluk Takluk)

“ayo dong Fathir.. please yah kamu ikutan!! Masa ntar yang lain pada asyik – asyikan berduaan sementara aku?? Mesti jadi obat nyamuknya Yudha – Ajeng, Mike – Angel ama Juno – Jasmine..”, pinta Vitha memelas.
“princess.. aku juga mau ntar date rame – rame bareng anak – anak lain. Tapi kan kamu tau sendiri sayang kalo malam ini aku ada jadwal siaran..”
“lagian kan disana ada Nakula ama Aldo, jadi kamu gak sendirian kan??’, Tanya Fathir.
“iya sih fathir.. tapi kan kamu bisa minta izin ke bos dulu buat gak siaran malam ini.. sekali ini..aja demi aku Fathir..”, bujuk Vitha lagi.
“sayang.. kamu dengerin aku yah!! Kamu kan tau kalo aku ngelakuin semua ini buat kelangsungan hidup mama dan abel!! Kalo aja keadaan aku kayak kamu, pasti aku gak bakalan susah – susah ngelakuin semua ini”
“bila perlu seluruh waktu aku bakalan aku luangin buat kamu seutuhnya..”, ucap Fathir sambil memegang jemari Vitha.
Vitha pun hanya diam tertunduk.
“iya Fathir.. seharusnya aku tau kalo kamu juga ngelakuin ini semua buat kehidupan keluarga kamu!! Lagian ini juga udah jadi konsekuensi yang harus aku terima yang udah ngizinin kamu buat ambil job ini..”, seru Vitha yang diiringin senyuman khas Fathir.
“aku janji andai ada waktu luang, aku bakalan ngajakin kamu dinner romantis diatas bukit yang indah dengan pemandangan laut disekitarnya..”, ucap Fathir yang membuat Vitha tersenyum riang.
“lagian kalau ngedate rame – rame gak terlau seru – seru amat.. masih mending ngedate berdua..”, canda Fathir.
“iihhhhh Fathir.. genit banget deh!!”, seru Vitha sambil mencubit pipi fathir.

_____________________________________________________________________________________


“kebi.."seru Indra yang didehemkan oleh Tasya.
“ntar malem kamu ada acara gak??”
“emangnya kalo ada acara kenapa?? Kalo gak kenapa??”, Tanya Tasya.
“kalo emang gak ada acara rencanya aku mau ngajakin kamu special date malam ntar.. tapi kalo emang gak bisa yah gak ada masalah juga kok..”
“emmhhh gimana yah in?? Ntar malem yah?? Waduuhhh..”, ucap Tasya yang membuat indra pupus harapan.
“kenapa sya?? Kamu gak bisa!! Ya udah kalo emang gak bisa.. hehehe”, ujar indra setengah kecewa.
Sejenak Tasya pun melihat iba Indra sambil tersenyum kecil.
“ya udah.. buat kebo iya deh.. ntar aku mau”, ucap tasya yang membuat Indra loncat – loncat gaje.
“wooiii Ndra.. lo kenapa?? Habis menang Lotre??”, celetuk Chacha yang datang tiba – tiba.
“heeemmmmm ganggu aja lo Cha.. gak tau apa kalo orang lagi romantis – romantisan?? Malah pake acara dating tiba – tiba aja lo”
“udah kayak jelangkung aja, dateng gak dijemput.. pulang gak dianter”, usil Indra.
“lo tuh yang kayak Jelangkung.. kepala udah kayak batok kelapa..”, balas Chacha tak mau kalah.

Suasana pun menjadi heboh ketika gurauan demi gurauan dilontarkan oleh Chacha dan Indra.
“heh.. heh.. heh.. heh!! Lo berdua yah.. gak di sekolah, di mall, di Caffe berantem aja kerjaannya?? Udah kayak anak kecil aja pake acara ledek – ledekan segala”, ucap Mongky yang kala itu datang melerai.
“ih waw.. tuh kan Cha, yang gue bilang juga apa.. gak lo, gak mongky udah kayak jelangkung aja”
“emang dasarnya sehati cocok lo berdua..”, ucap Indra.
“dari pada lo mata kodok”, balas Chacha.
“miss. Bossy”
“PPSI stress”
“Chacha marica”
“Bakpau Bassi..”
“STTTOOOPPPPPPPPPP..”, teriak Mongky kesal.

“NNOOOOOOOOOO..”, histeris seseorang yang makin menambah suasana heboh.


_____________________________________________________________________________________


“pokonya gue gak setuju kalo Derby Romero itu pacaran ama Gita Ketawa..”, ucap beby keukeh.
“apa salahnya sih kalo Derby pacaran ama Gita?? Sah – sah aja kan?? Lagian mereka berdua cocok kok, sama – sama masih muda, penyanyi lagi!! Daripada Derby pacaran ama Dinda Kanya.. kan ketuaan tuh buat Derby”, balas Helen tak mau kalah.
“sekali gue bilang gak tetap gak!! Gue lebih setuju kalo Derby itu jadian ama Mikha Tambayong!1 soalnya mereka itu lebih dari cocok bahkan serasi banget!!”
“ehhh tapi gue setujunya Derby jadian ama Aryani.. mereka juga cocok kok kalo gue liat..”, sambung Sam yang ikut – ikutan.
“lah kalo oyon sih lebih seneng ame Ingrit Panglalila noh.. pacar yang dulunya ntu..”
“gak.. Aryani itu cocoknya Cuma sama Detri gak ada yang lain”, seru Helen lagi.
“tapi kalo gue liat dengan kacamata gue nih.. Aryani itu serasinya ama Andrew Andika.. kan Fathan Fathiyan Forever gitu lhooooo..”, ucap Beby kencang.
“oyon setuju ame ayang helem.. Aryani ntu Cuma serasi ame Detri..”
“gak gak gak.. gue sependapat ama Beby.. cocoknya ama Kak Andrew.. lagian Aryani ama Detri kan udah putus..”, seru sam.
“tapi kan gak menutup kemungkinan buat mereka balikan lagi.. tapi gue pernah baca twettnya antara Kak Ryan ama Kak Det.. mereka masih sering ReTwetan kok..”
“Andrew..”
“Detri..”
“Andrew..”
“Detri..”, ujar Beby – Sam vs Helen – Oyon.

“ya ampunnn lo semua juga ribut?? Ngeributin apaan sih??”, Tanya Indra yang tampak jengkel dengan kehebohan yang terjadi di Caffe miliknya.
“ini nih.. tadi gue sempet baca Majalah gitu kalo ternyata Derby ama Gita Ketawa itu pacaran.. pokonya gue gak setuju..”
“Gita Gutawa..beb!! bukan ketawa..”, ralat Helen.
“masa bodoh.. mau Ketawa kek, gutawa kek apapun sejenisnya yang penting gue tetep gak setuju..”
“ih waaww yang bener beb?? Gue juga sependapat ama lo.. derby itu cocoknya ama Aryani.. go RyDer..”
“RyDer?? Apaan tuh in??”
“Ryan DERby..”, ucap indra cengegesan.
“tapi kalo gue lebih sukanya Derby itu ama Mikha.. kan mereka serasi tuh..”, sambung Chacha.
“Mikha itu cocoknya ama Randy Pangalila..”, lanjut Tasya.
“kalo menurut gue nih yah.. Derby itu cocoknya ama Dinda Kirana, Aryani ama Detri nah Mikha ama Randy deh..”, ucap Mongky ikut – ikutan.
“gak Dinda itu gak cocok ame Derby, cocokan ame Rendy Samuel..”, balas Oyon.
“enak aja.. Dinda itu Cuma milik Adipati gak bisa diganggu gugat”, sambung Sam.
“bener tuh kata sam.. gue setuju”, teriak Chacha.
“gakkkkkk Adipati itu serasinya ama Nikita Willy..”, sambung Mongky.
“idiihhhh masa Nikita yang buntet gitu pacaran ama Adipati sih?? Gak oke banget tuh!!”, balas Chacha.
“aduhhh udah deh.. kok jadi ribut artis melulu sih?? Kalo menurut aku yah terserah dengan kata hati mereka.. mau sama siapa aja gak ada yang ngelarang kan?? Lagian apa untungnya juga buat kita??”, ucap Tasya yang menenangkan suasana yang tampaknya tak cukup membuat mereka untuk berhenti berdebat.


_____________________________________________________________________________________


“yaa ampunn Yud.. kenapa sih lo pake acara ngajakin perampok – perampok itu?? Akibatnya gini kan??”, ucap ajeng mengobati luka – luka yang kala itu tampak panic dengan keadaan Yudha yang babak belur.
“tau nih bos kodok.. kalo gak sanggup kenapa gak calling Cumi Kembar aja sih?? Kita yakin kalo kita turut ambil peran tuh perampok 2 pasti ko’id di tangan kita..”
“ngajakin lo berdua sih sama aja.. gak ada untungnya!! Malahan bakalan memperburuk keadaan..”
“tapi kan seenggak – enggaknya nih yah bos.. gue ama Aldo udah punya jurus yang diajarin ama Engkong Mandra.. ya gak do??”
“pastinya Nyo hahahahaha”
“emang lo punya jurus apa Cukem?? Palingan jurus andalan lo berduakan.. Tinta hitam??”, ledek Jasmine.
“ehhh Jasmine jangan salah kata lo.. kita udah dibekalin nih ama Engkongnya Nakula.. jadi lo jangan mengganggap remeh deh.. atau lo mau buktinya??”
“kita bakal siap 24 jam jadi bodyguard lo kok.. kalo perlu nemenin lo sampe bobok juga mau.. yak an Nakula??”, Tanya aldo.
“whattt?? Ditemenin ama lo berdua?? Iihhhsss ogah banget gue..”, ucap Jasmine geli disertai gelak tawa heboh Nakula dan Aldo.
“terus rencana date ntar lo masih tetap keukeh mau ikut nih??”, Tanya Mike.
“ya harus dongg.. rugilah kalo gue gak ikutan.. kasian Putri Keong gue dong masa harus jadi kambing congek sih??”
“yeee.. gak juga kali yud.. yah lumayan lah buat nemenin gue kesepian gak ada Fathir..”, seru Vitha.
“tenang – tenang Princess Vitha.. kita udah dapet tugas dari Pangeran Keong buat jagain Princessnya.. kita jamin gak bakalan lecet sedikit pun..”
“kalo sama Cumi Kembar semua masalah pasti teratasi.. yah masih lumayan lah Vit.. daripada Lumanyun wkwkwkwkwkwk”, ujar Nakula sombong.


_____________________________________________________________________________________


“gimana Clau?? Udah ketemukan??”, Tanya Amanda.
“belum man.. gue juga lagi cari – cari nih profile yang namanya Mike itu..”
“susah banget soalnya kita kan gak tau nama Mike itu siapa sebenarnya?? Gue search di FaceBook banyak banget yang namanya Mike..”, ujar Claudia yang kala itu tampak sibuk dengan I-pad miliknya.
“ya ampunnnn lo berdua tuh yah.. gue cariin keliling caffe tau – taunya disini..”
“VIRKAA?? Ngapain lo kesini??”, Tanya Amanda.
“emang gak boleh apa?? Gue kan Cuma pengen mampir aja sekalian ada yang pengen gue tanyain ke lo berdua..”. ujar virka.
“lo kesini bawa siapa??”, ucap Claudia menunjuk seseorang yang tampaknya mengumbar senyuman kearah Claudia dan Amanda.
“kenalin gue Kalisa.. kalian bisa panggil gue Lissa..”, ucapnya sambil mengulurkan tangan kearah Amanda dan Claudia.
“Amanda..”
“Claudia..”
“lo kesini pengen nanya apaan vir??”, Tanya Claudia.
“Indra.. gue pengen Tanya mengenai suatu hal tentang Indra!! dan gue yakin lo berdua pasti tau..”


_____________________________________________________________________________________


“ngak Vitha.. gue maunya Yuki Kato itu ama Stevan William, bukan dengan Esa atau garin – garin itu..”
“tapi kalo gue lebih sukanya Yuki itu ama Esa karina.. stevan kan udah punya pacar si ariel tatum itu..”
“bukan ariel tatum tapi ARIEL KESETRUMMM”, seru karina keukeh.
“ehhhh guys.. coba deh sini lo liat..”, ucap angel yang membuat Karina, Vitha dan Jasmine menengok kearahnya.

“stat Twitternya Rizky Alatas.. RizkiAlatasM.Rizky Alatas
Udah gapunya.. :) RT @fannyhyunjoong: @RizkiAlatas eMangnya kmn pacarnya kak ?”
“udah gitu disini ditulis kalo Rizky sendirian lagi pas malam minggu..”, ucap Jasmine.
“berarti Kak Rizky udah putus dong ama Tante Paus Betina?? Waahhhh horeeeee.. senangnya hatiku.. pasti nih yah ntar juga bakalan ada berita putusnya Nina ama Dony.. amieennnnn”, teriak Karina dengan suara lengkingannya.
“lo bener banget kar.. sumpah yah gue benci banget tuh ama si Tante Paus Betina.. kalo gue ketemu ama dia pengen tuh gue cekek tuh anak bikin kesel aja litany..”, ucap Jasmine.
“apalagi tuh kemaren gue sempet buka situs di Thread Pangeran.. masa Paus Betina jadi rangking astu sih di Aktris FTV Terfavorite?? Nah jagoan gue Dinda Kirana jadi yang kedua??”
“gue gak bisa terima nih??”, ucap Angel kesal.
“idihhhh apa bagusnya coba tuh tante paus?? Masih imutan dan cantikan Dinda kemana – mana lagi??”, lanjut Vitha setuju.


_____________________________________________________________________________________


“jadi lo berdua lagi nyari info tentang Mike??”, Tanya Lisa kala itu kaget.
“yupp bener banget.. soalnya kita penasaran ama tuh cowok yang juga ada hubungannya dengan DeRainbow terutama Beby..”
“soalnya kemaren sewaktu Oyon bilang Mike titip salam ke Beby ekspresi wajahnya Virgo 180 derajat berubah dingin..”, ujar Claudia.
“lo kenal ama Mike??”
“yuppp gue kenal ama Mike.. gue temen sekolahnya di SMU 55..”, ucap Lisa yang membuat Claudia dan Amanda melotot kaget.
“lo bisa kan bantuin gue ama manda??”
Lisa pun memainkan alisnya pertanda “YA”
“lo berdua tenang aja.. kesempatan ini juga bakalan gue manfaatin buat ngancurin hubungan sepasang kekasih yang katanya soulmate sejati Forever dan Ever..”, ucap Lisa yang tampaknya memikirkan sesuatu yang licik diotaknya.
“kalo begitu tujuan kita berdua sama.. gimana kalo kita join..”, tawar Amanda.

Continue..


Credit : Link

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar